Selasa, 22 Mei 2012

Mobil-Mobil favotit gue di NFS Most Wanted

Nah, pasti loe semua kenal NFS Most Wanted kan? nah, disini saya akan nunjukkin mobil2 favorit gue di NFS Most Wanted

1.Lamborghini Murcielago

Ini nih kalo udah di-upgrade engine parts-nya (semuanya ultimate package) bisa kencang juga, tapi bagi gue ini bisa dibuat ngalahin razor, blacklist 1.

2.Ford GT

kalo ini nih.... udah jadi favorite gue dari dulu..... juga OMG OMG OMG..... bodykitnya bagus amat sich.... makanya aku suka banget ama ford gt

3.Mercedes SLR McLaren

Kalo yg ini gue suka bangettt..... soalnya mulai stock knalpotnya di samping sich.......

4.Porsche Carrera GT


5. Lamborghini Gallardo

ini mobil yah juga favorit gue....

6.Dodge Viper SRT10

kalo ini saya suka karna knalpotnya di samping gan...(kayak yang slr mclaren)

7.BMW M3 GTR

Pasti pemain Nfs Most Wanted udah pernah kenal mobil ini kan? nah, ini mobil yang dipakai Blacklist 1 di NFS Most Wanted













































1 komentar:

  1. Classic Titanium White Paint | TITanium Paint - TITanium
    ‎Authentic titanium dioxide skincare Titanium White seiko titanium watch Paint 출장샵 Art Collection · titanium bolts ‎Painting Tool · ‎Painting ‎Huge and amazing tools ti 89 titanium calculator · ‎Shaving Tools

    BalasHapus